Anak Nelayan Nias Sukses di Ibu Kota

 



Judul: 

Anak Nelayan Nias Sukses di Ibu Kota

Penulis: 

Yusman Dawolo

 


Banyak hal baik dari dalam diri penulis yang bisa diambil dan ditiru. Sehingga penulis menganggap hadirnya buku ini penting ditengah kaum muda yang kerap putus asa dengan hidupnya, khususnya dalam ekspektasi mereka terhadap kebutuhan hidup yang serba sulit ini. Pendek kata, buku penting dibaca untuk setiap orang yang membutuhkan motivasi, atau mereka-mereka yang ingin berubah hidupnyauntuk lebih baik lagi.

Buku ini tulis karena untuk membagikan pengalaman kepada anak muda, khususnya warga Nias dan pembaca pada umumnya dalam menghadapi berbagai tantangan untuk mencapai impian mereka. Penulis lahir dalam keluarga miskin yang hidup dari pendapatan nelayan di Nias. Sebagai anak nelayan, kehidupan bukanlah hal yang mudah. Namun, pengalaman itu mengajarkan tentang pentingnya kerja keras, ketekunan, dan ketahanan dalam menghadapi berbagai situasi sulit. Melalui buku ini, saya penulis berharap dapat menginspirasi anak muda yang merasa terbatas oleh lingkungan atau keadaan ekonomi mereka untuk berani bermimpi dan melakukan sesuatu.

Perjalanan hidup ini penuh dengan kisah, kesulitan, dan kesuksesan. Penulis akan membagikan pengalaman pribadi, yang telah membangun dirinya hingga menjadi orang yang teguh, baik dalam mendapatkan pendidikan di tengah kemiskinan, menyesuaikan diri dengan kehidupan di ibu kota, atau mendirikan bisnis yang menguntungkan. Selain itu, buku ini mengandung pesan dan inspirasi yang ingin saya sampaikan kepada orang lain agar tetap teguh dan kukuh dalam menghadapi kesulitan, serta berjuang menciptakan peluang.

#AnakNelayanNiasSuksesdiIbuKota

Lebih baru Lebih lama